Follow Me @rezadiasjetrani

Kamis, 24 Agustus 2017

Pagi yang Sempurna Ditemani Kopi Good Day Originale Cappucino



Aku menyebut diriku traveller simpel (dan gaul tentunya). Kalo mau pergi, tinggal bawa daypack isi baju seperlunya, naik bis atau kereta ke destinasi tujuan, liburan, santai-santai, lalu pulang. Sesekali aku bikin itinerary, tapi sering juga aku asal pergi yang penting nggak mengganggu waktu kerja. Biasanya aku lebih suka menghabiskan waktu di alam bebas. entah pantai, gunung, ataupun hutan.

Nah, kalau mau travelling, aku suka bawa bekal dari rumah biar gausah repot beli di jalan. Paling suka nih bawa kue basah dan minuman. Biasanya sih aku beli Kopi Good Day rasa Avocado Delight. Setauku ini adalah kopi pertama di Indonesia yang memadukan uniknya rasa alpukat dan rasa kopi.

Kopinya pas di lidah, cocok banget sama seleraku. Belum lagi botolnya pas di genggam dan juga pas diminum. Nggak kurang, nggak lebih. Nggak lucu kan kalo traveling malah kembung gara-gara kebanyakan minum?

Tapi beberapa waktu yang lalu pas ke minimarket, eh nemu yang varian baru, Kopi Good Day Originale Cappucino. Wiih, cappucino nih. Perlu dicoba banget soalnya cappucino itu rasa klasik yang selalu asik! Warna botolnya juga gaul, perpaduan warna merah, putih, dan hijau.

Akhirnya tanpa mikir lama langsung deh aku ambil dan bayar ke kasir buat bekal perjalanan malem ini ke Puncak Sikunir, Dieng. Setelah aku coba, dingin dan seger. Rasanya juga enak. Jadi nggak cukup beli sebotol doang deh.


Besoknya sesampainya di Puncak Sikunir, Dieng, aku menikmati sebotol Good Day yang masih kusimpan rapi di tas. Kurang apa coba, pemandangan yang indah di depan mata, udara yang sejuk, sebotol Good Day Originale Cappucino di tangan. 



Pagi yang sempurna banget kan? Kalian juga harus nyobain guys menikmati sebotol Good Day dengan gaya kalian, karena gaul perlu banyak rasa!

#kopigoodday





Tidak ada komentar:

Posting Komentar