Follow Me @rezadiasjetrani

Rabu, 22 Maret 2017

Mau ke Maldives, Melipir Singapore Dulu

22.18 1 Comments

Menuju Bandara Soekarno-Hatta

Pagi itu, 4 Maret 2017, hari yang ditunggu-tunggu tiba. Hari keberangkatan kami ke Maldives. Setelah sempat drama antara jadi diajak atau enggak, akhirnya beneran berangkat juga. Kami yang kumaksud disini adalah aku dan travelmate dodol favoritku yang bernama mas Jarwo.

Jangan tanya kok kami bisa ke Maldives, pokoknya itu rejeki anak soleh deh. Kuncinya (kata mas Jarwo) adalah berdoa, berdoa, dan berusaha (iyain aja). 

Rencana awal kami mau berangkat dari kosan jam 9 pagi, apa daya manusia hanya bisa berencana. Sibuk nyari peta, liat-liat buku di toko buku sampe muter-muter nyari sarapan membuat kami baru bisa berangkat jam 10 lewat.

Padahal perjalanan kami cukup panjang yakni harus jalan kaki dulu sampe jalan raya - naik angkot - naik Damri -baru deh sampai bandara.

Kenapa nggak naik taksi atau grab car aja sih? Ingat! Kami mau sok-sok an ala backpacker, jadi mau yang hemat asal sampai (baca: ngirit).

Selasa, 21 Maret 2017

Nggak Perlu Nunggu Bulan Madu Buat ke Maldives

10.30 0 Comments

Bulan madu ?

Iya. Bulan madu. 

Maksudnya, aku setahun kemarin sering banget liat postingan orang-orang pada liburan ke Maldives. Kayaknya mimpi banget bisa kesana soalnya pasti mahal. Sampai akhirnya aku melihat ada agen yang menawarkan liburan ke Maldives murah meriah sekitar 8-jutaan sudah termasuk tiket PP.

Dari situlah aku berniat buat bulan madu ke Maldives aja setelah menikah nanti.