Follow Me @rezadiasjetrani

Rabu, 28 November 2018

Dr. Hsieh, Skin Care dengan Sertifikasi Halal dari Taiwan

Rangkaian produk Dr.Hsieh yang kugunakan.
Rutinitas menggunakan skin care untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat bisa jadi hal yang membingungkan atau bahkan tidak diperhatikan sama sekali. Hal yang paling sering jadi pertanyaan adalah di usia berapa sih, kita harus memulai merawat kulit wajah dan menggunakan skin care? Produk atau merk apa yang sebaiknya dipilih apalagi untuk wajah?

Umumnya, para wanita mulai memakai skin care kalau terjadi masalah pada kulit wajah, tidak selalu berpatokan pada usia. Berbagai masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, pori-pori besar adalah alasan utama wanita mulai memakai skin care. Tapi ada baiknya mulai memakai skin care sejak usia remaja, bukan karena ada masalah pada kulit wajah. Bukankah ada ungkapan mencegah adalah lebih baik dari mengobati?

Semakin bertambahnya usia, maka akan berbeda pula masalah yang dihadapi oleh kulit wajah. Jadi kalau kalian ingin mulai merawat kulit, nggak ada salahnya dimulai dari remaja, hanya  tinggal menyesuaikan dengan usia dan produk skin care apa saja yang dipakai. Sayang, belum banyak yang sadar bahwa skin care dengan kandungan yang halal ternyata juga penting lho.

Kalau ngomongin tentang skin care halal, di Indonesia sendiri sudah mulai cukup banyak brand skin care lokal yang sudah bersertifikasi halal, tapi untuk produk dari luar Indonesia bisa dibilang masih sedikit. Nah, kali ini aku mau berbagi pengalaman dan informasi seputar salah satu brand skin care dari Taiwan yang sudah bersertifikasi halal dan aman digunakan, yaitu Dr. Hsieh.

Tentang Dr. Hsieh

Bagi kalian yang belum pernah mendengar merk ini, Dr. Hsieh adalah brand skin care pertama buatan Taiwan yang memiliki hak patent “produk skin care Mandelic Acid”.
"Mandelic acid adalah sejenis AHA yang diambil dari ekstrak almond pahit. Karena mempunyai partikel yang besar dan lebih susah menembus ke dalam kulit, mandelic acid dianggap sebagai mild exfoliator, jadi kulit lebih nggak rentan iritasi."
Nggak hanya itu, Dr. Hsien juga terbuat dari bahan kandungan alami yang baik dan ramah untuk kulit lho, juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Taiwan Halal Integrity Development Association.


Produk Dr. Hsieh yang aku gunakan dan akan aku bahas kali ini adalah Dr. Hsieh Acne Skincare Set, yang terdiri dari : 

1.  Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Facial Cleanser 120ml
2. Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Home-Peeling Liquid Serum Kulit 15 ml
3.
Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel Pelembap Wajah 15ml 
4. Dr. Hsieh 30% Mandelic Acid Anti-Acne Gel 20ml

Dari informasi yang kudapat, Dr. Hsieh Acne Skincare Set ini ampuh membersihkan wajah dari jerawat dan bekas jerawat, meremajakan kuit wajah, melembapkan dan menjaga agar kulit  agar terhindar dari jerawat. Wah, ini sih aku perlu banget soalnya di wajahku banyak bekas jerawatnya. Dulu waktu SMA sama kuliah, aku suka pegang wajah dengan tangan kotor. Terus sekarang aku merasakan akibatnya deh.

Mandelic Acid yang terdapat dalam produk Dr. Hsieh sendiri konon mudah larut dalam minyak (oil-soluble), jadi cocok buat jenis kulit berminyak dan acne-prone.  Ini adalah rangkaian produk dan urutan penggunaan yang kulakukan.

1. Mandelic Flower Acid Whitening Facial Cleanser 120 ml

Untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, maka harus dimulai dari tahap pembersihan. Sabun cuci wajah dengan bahan bunga almond ini dapat membersihkan hingga ke pori-pori, mencegah timbulnya noda hitam, mengangkat sel kulit mati dan bikin kulit muka lebih lembut usai mencuci muka. Kandungannya sangat padat, jadi cukup sedikit aja sudah bisa membersihkan seluruh wajah kita lho teman-teman. Untuk hasil bersih maksimal, bisa juga menggunakan brush wajah agar seluruh kotoran dan sisa make up terangkat dengan baik.
Sudah ada label halalnya.
2. Mandelic Acid Home-Peeling Liquid 15 ml

Ini adalah produk utama dari Dr.Hsieh yang mempunyai paten dunia tentang Asam Mandelat, yang mampu memberikan 3 hasil yaitu mencerahkan, mengatasi masalah jerawat dan masalah penuaan kulit. Asam mandelat yang ramah di kulit, membuat pembersihan jerawat menjadi lebih efektif dan tidak merusak kulit. Perawatannya juga gampang banget! Cukup 1-2 tetes aja lalu oleskan secara merata dengan cara ditepuk-tepuk secara lembut, untuk seluruh wajah menjadi bebas jerawat, cerah, lembab, dan bebas penuaan kulit. 

Mandelic Acid Home-Peeling Liquid ini adalah serum wajah yang digunakan setelah mencuci muka. Jadi kulit masih seger banget tuh. Produk ini hadir dalam kemasan mungil berwarna hijau dan menggunakan sistem pipet, jadi kita bisa mengeluarkan produk sejumlah yang kita inginkan, nggak takut bakal kebanyakan dan juga lebih higienis. Teksturnya cair dan bening serta cepat meresap di kulit.
Kemasan dengam tutup pipet gini bikin praktis dan nggak takut kebanyakan nuangnya. 
3. Quintuple Hydrating Gel Pelembap Wajah 15 ml

Berikutnya aku menggunakan gel pelembab wajah yang dapat menghidupkan sel-sel kulit sehingga tampak lebih segar ceria, melembabkan, dan anti penuaan. Pelembab wajah ini juga nggak lengket di kulit. Oiya, pelembab ini memanfaatkan teknologi hidrasi untuk menggabungkan bahan-bahan untuk anti penuaan yang menembus ke dalam kulit dengan efektif serta ada kandungan mintnya. Kebayang dong seger banget  buat kulit kita. Ekstrak stroberi dan esens bunga mawarnya juga menjadikan kulit bening, cerah, putih, lembut, dan lembab. Cara pakainya cukup ambil gel secukupnya dan oleskan pada kulit wajah secara merata. Aku sih makenya dengan dioles dan ditepuk-tepuk secara lembab. Pelan-pelan aja dan tunggu beberapa saat sampai meresap. 

4. Mandelic Acid Anti-Acne Gel 20 ml

Terakhir, aku menggunakan mandelic acid anti-acne gel, untuk membasmi dan mencegah jerawat kembali dengan perawatan dari akar serta perbaikan kondisi kulit. Gel ini juga berguna untuk mempercepat metabolisme guna menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Membersihkan jerawat tanpa bekas adalah tugas utama dari gel ini. Cukup perawatan on-the-spot, besoknya jerawat pun ikut menciut. Atau kalau nggak langsung kempes, setidaknya gel ini bisa meredam jerawat yang timbul di kulit wajah kita.

Pencet dan keluarkan gel secukupnya, lalu oleskan pada bagian wajah yang berjerawat dengan cara ditotol-totol. Besoknya jerawat udah mulai kempes. Ampuh! 

Apakah Produk Ini Beneran Halal?

Aku yakin sebagian dari kalian mungkin masih bertanya-tanya soal kandungan produk Dr. Hsieh ini benaran halal atau enggak. Terlebih di kemasan produk ini pun, bahasa yang digunakan adalah bahasa Taiwan. Tapi jangan khawatir teman-teman, soalnya ada label halal yang jelas terpampang di kemasan plastiknya (kalau plastiknya dibuka dan dibuang ya hilang). Di websitenya pun mereka juga mencantumkah bahwa produk ini telah resmi bersertifikat halal.

Pengalaman Menggunakan Produk Dr. Hsieh

Before
Ketika aku menerima produk ini pertama kali, pas banget aku lagi jerawatan di dagu. Lumayan risih apalagi keliatan banget. Sebelum makin parah, aku langsung cobain pakr rangkaian perawatan dari Dr.Hsieh ini.
Gini nih mata sama muka bangun tidur. 
Day 1 :
Pertama pakai sabun cuci mukanya, muka langsung berasa kenyal. Belum keliatan makin cerah, tapi muka terasa lebih segar. Kemudian aku lanjutkan memakai rangkain produk lainnya. Nggak terasa lengket di kulit, cepat meresap. Terakhir aku oleskan anti-acne gel dan keesokan harinya jerawatku mulai kempes sedikit dan nggak memerah.

Day 3 : 
Wajahku mulai makin cerah secara bertahap. Nggak langsung instan putih lho ya, malah mgeri kalau langsung putih. Tapi mulai lebih cerah di hari ke-3 ini. Kulanjutkan dengan rangkaian produk lainnya seperti biasa. Alhamdulillah kulitku cocok pakai produk ini, meski berasal dari Taiwan tapi cocok buat kulit orang Indonesia seperti aku. Jerawatku sendiri sudah kempes meski bekasnya masih ada. Sedikit benjolan kecil yang tinggal menunggu waktu untuk hilang dari wajahku.

Day 7: 
Bekas jerawatku sudah hilang! Wah senangnya....biasanya kalau jerawatan sampai bengkak merah bahkan ada isinya dan bikin gemes buat mencetin jerawat itu. Tapu berkat Dr.Hsieh, nggak sampai bengkak juga sudah kempes duluan nih. Tinggal teratur pakai biar pori-pori wajahku yang besar dan bekas jerawat lama lainnya bisa menghilang nih.

After : 
Bekas-bekas jerawat perlahan mulai menghilang nih.
Yang aku senang dari produk ini, semuanya dilakukan bertahap jadi terasa alami. Bikin aku yakin kalau kandungan di dalam produk ini semuanya terbuat dari bahan pilihan yang aman buat kulit wajahku.

Dimana Belinya ? 

Buat kamu yang punya kulit wajah berminyak dan punya masalah dengan jerawat, kamu bisa cobain juga produk dari Dr. Hsieh Indonesia seperti aku. Selain kandungan dan bahannya telah tersertifikasi halal, kandungan Mandelic Acidnya mampu membantu kamu dalam mengeksfoliasi kulit terutama bagi pemilik kulit sensitif. Produk ini juga gampang diperoleh di berbagai marketplace seperti Isheera Global di Shopee, Tokopedia, Blibli,  dan Jd.id.

Social Media : 

IG: dr.hsieh.id
FB: Dr.Hsieh.id

Website


1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus