Follow Me @rezadiasjetrani

Senin, 12 Juni 2017

Berakhir Pekan di Lembang Asri Resort yang Super Sejuk

Lembang adalah salah satu surga wisata di kota Bandung yang selalu ramai dikunjungi terutama saat akhir pekan atau musim liburan.  Letaknya yang berada di dataran tinggi, membuat suasana di Lembang makin sejuk dan asri dengan indahnya pemandangan alam pegunungan. Tempat ini cocok buat kalian yang menginginkan udara segar dan alami.
Tak heran jika dikawasan ini banyak dibangun tempat wisata dan penginapan.

Nah, selama 5 hari 4 malam kemarin, aku dan teman-teman #explorebandung #exploreindonesia bersama @airport.id diberi kesempatan untuk menginap di salah satu resort di daerah Lembang yakni Lembang Asri Resort Hotel.
Salah satu bangunan hotel
Berhubung kami ramean ber-12, kami memilih untuk menginap di Vila Edelweiss. Sebenarnya vila ini hanya berkapasitas 6 orang dengan 3 kamar jadi yang lain pakai extra bed.
Vila Edelweis yang kami tempati
Ada area bermain buat anak-anak. Super nyaman dan sejuk.
Fasilitas Kamar di Lembang Asri Resort Hotel

Kamar-kamarnya cukup elegan, dilengkapi meja kerja, balkon pribadi, dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar memiliki AC, sofa, dan minibar. Tapi kalau dari pengalamanku, nggak usah pake AC juga udah supeeer dingin. Maklum aja sih karena resort ini adalah resort tertinggi di Lembang . Kalau nginep disini bawaannya malah nggak pengen bangun atau keluar hotel, maunya tidur aja sambil menikmati fasilitas yang ada di hotel.

Buat kalian yang laper, restorannya buka sepanjang hari, menyajikan hidangan tradisional khas Indonesia juga hidangan ala Eropa. Layanan kamar juga tersedia loh. 

Room Types Lembang Asri Resort Hotel:
  1. Superior
  2. Deluxe
  3. Executive
  4. Junior Suite
  5. LA Suite
  6. Honeymoon Suite (seperti yang ada di fotoku dengan bath up jacuzzi di beranda).
  7. Family Suite
  8. Pavilion
  9. Garden Suite
  10. Vila Edelweis
  11. Vila Lavender
Honeymoon Suite. Jadi pengen bulan madu kesini :P
Deluxe room
Family Suite
Apa lagi Jet ?

Banyaaak !
Fasilitas dan Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Lembang Asri Resort Hotel 

Resort ini punya berbagai fasilitas dari mulai swimming pool, jogging track, cycling track, soccer field, volley court, basketball 3 on 3, badminton hall, table tennis, tennis court.

Ada pula berbagai permainan yg memacu adrenalin seperti flying fox sepanjang 200 mtr, Wall Climbing, Air Bike, Horse Riding, Paintball, Shooting Target, ATV Touring, Motocross, Team Building, dan Landrover Adventure.

FYI nih, resort ini satu-satunya yang memiliki fasilitas outbond yang terintegrasi. Jadi kalian nggak perlu keluar dari area hotel udah bisa menikmati seluruh fasilitas tersebut. Mantap.

Nah waktu kami kesini di hari keempat, kami bisa menikmati nyamannya kamar-kamar yang dimiliki oleh resort hotel ini. Termasuk main flying fox dan ATV. Nungguin buka puasa jadi makin seru karena kami asik main-main sambil foto.

Pertamanya kami nyobain flying fox dan aku nyoba yang pakai sepeda, kalau nggak salah namanya sky bike. Ngeri banget awalnya tapi setelah meluncur asik banget! Jadi pengen nyobain lagi tapi berhubung puasa jadi takut haus gara-gara kebanyakan teriak.

Berikutnya adalah main ATV dan juga motor cross. Karena kendaraannya ada banyak kami jadi kejar-kejaran. Beberapa teman sempet nyungsep (terperosok) ke semak-semak. 



Bagi kalian yang ingin menginap disini, resort ini menyediakan berbagai jenis kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kalian.

Lokasi Lembang Asri Resort Hotel

Lembang Asri Resort Hotel ini terletak di kawasan Gunung Tangkuban Perahu tepatnya di Jln. Kolonel Masturi KM 4, Lembang, Bandung 40391
Phone: 022-278 7690/91 (Hunting)
FAX: 022-278 7891
reservation@lembangasri-hotel.com

Tempat ini menawarkan tempat peristirahatan yang tenang dan akomodasi yang nyaman.

Asiknya, resort ini juga menyediakan paket wisata kota dan akses Wi-Fi di seluruh areanya! Wah, bisa selalu update di media sosial nih!

Hotel ini bisa ditempuh sekitar 1 jam berkendara dari bandara Husein Sastra Negara dan 45 menit dari Kawah Tangkuban Perahu. Perkebunan teh Lembang juga bisa dicapai dengan 30 menit berkendara. Sayang waktu itu kami tidak sempat buat kesana karena padatnya acara (sok sibuk).
Nah, gimana, udah tau kan harus nginep dimana kalau pergi ke Lembang? Lembang Asri bisa kalian jadikan pilihan karena kalian bisa liburan paket komplit disini. Nanti akan aku bahas kenyangnya buka puasa pakai paket Botram di Lembang Asri Resort yang ceritanya bisa kalian baca disini.

#EIBandung17 #airportid #EI2017 #lembangasriresort





Tidak ada komentar:

Posting Komentar