Follow Me @rezadiasjetrani

Jumat, 14 Desember 2018

Earphone Miniso, Kemasannya Super Praktis dan Anti Berantakan

Earphone udah jadi barang yang wajib ada di tas buatku. Bagiku, earphone nggak cuma buat dengerin musik, tapi membantu juga dalam aktifitas sehari-hari. Apalagi aku belum terlalu hapal jalanan di Jakarta. Nah, si earphone ini berfungsi sebagai alat penunjuk jalan, tinggal buka map, trus nyalain deh penunjuk arahnya.
Terbukti selama ini aku bisa kemana-mana dengan aman tanpa takut nyasar. Mendengarkan instruksi via suara tentu lebih aman soalnya pandanganku tetap bisa fokus ke depan dan ke belakang melalui kaca spion.

Ngeri kan kalau liatin map langsung di HP yang dipasang di stang motor. Selain pandangan jadi terbagi, nggak safety juga karena rawan buat dijambret orang. Karena itu aku butuh earphone yang bagus, yang suaranya jelas dan nggak sember. Apalagi aku harus dengerin juga suara lainnya di jalanan seperti suara klakson kendaraan.

Kebetulan kalau ke mall sekarang ini sering banget liat gerai Miniso. Meski nggak selalu beli, tapi aku suka mampir karena barangnya lucu-lucu. Terus nggak sengaja liat ada earphone miniso dengan design modern. Bentuk earphonenya sih masih sama seperti yang lain, cuman kemasannya itu lho, praktis! Bahannya dari karet jadi lentur, tinggal dibuka aja buat gulungin kabelnya, trus ditutup lagi dan earphone kita jadi rapi.
Praktis dan anti kusut.
Biasanya kan suka ribet ya buka earphone karena sering abis dipake asal masukin ke tas dan malah jadi nyangkut sana sini. Harganya juga terjangkau kok. Meski bisa dibilang ini earphone murah, tapi jangan diremehin soalnya suara yang dihasilkan bagus dan jernih. Warnanya juga hijau, pas banget sama warna favoritku dan jarang yang punya. Dijamin nggak akan ketuker, palingan dipinjem temen trus nggak dibalikin karena naksir earphone berkualitas yang lucu ini.

Mengenal MINISO

Logo Miniso
Dikutip dari berbagai sumber, Miniso sendiri adalah jaringan ritel Tiongkok yang menjual aneka barang dengan harga terjangkau seperti kosmetik, alat tulis, mainan, alat elektronik, dan peralatan dapur. Miniso didirikan pada tahun 2011 oleh desainer Jepang, Junya Miyake dan konglomerat Tiongkok Ye Guofu.

Di tengah pasar ritel yang bergejolak, Miniso menjadi salah satu pemain baru yang sangat ekspansif. Gimana enggak, perusahaan asal China yang dikira dari Jepang ini menargetkan 100 toko sepanjang tahun 2018, menjadikan ritel ini bakal mengelola 180an ritel selama dua tahun beroperasi di dalam negeri.

Ritel dengan konsep menjual barang murah tapi nggak terlihat “murahan” itu, emang mulai menjamur di Indonesia. Dengan keyakinan tersebut, Miniso mulai menyiapkan dan berekspansi dengan membuka toko-tokonya di Indonesia.
Salah satu gerai aMiniso.
Sebelum membuka toko, Miniso terlebih dahulu melakukan riset terhadap karakter pasar atau konsumen di Indonesia.Tas-tas PU (polyurethane atau kulit sintetis) paling laku di Indonesia. Kemudian ada neck pillow, alat make up dan aksesori digital. Sampai saat ini, sudah ada sekitar 124 gerai Miniso di Indonesia.

Media Sosial :
- Instagram: @minisoindo
- Facebook : https://www.facebook.com/MinisoIndonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar