Follow Me @rezadiasjetrani

Minggu, 27 Mei 2018

Rambut Kembali Sehat dan Kuat Berkat Emeron Damage Care Avocado


Pasti kalian sudah sering mendengar ungkapan bahwa rambut adalah mahkota wanita. Seorang wanita akan bertambah kecantikannya jika rambutnya menarik, indah, dan terawat. Jadi nggak heran kalau sebagian besar wanita mengatakan, Invest in Your Hair, It’s the Crown You Never Take Off. 

Sejak tahun 2008, aku memutuskan untuk mengenakan hijab. Meski demikian, bukan berarti aku tidak perlu perawatan rambut. Justru karena rambut lebih sering tertutup seharian, makin mudah lepek dan berminyak. 

Setelah lulus kuliah, aku pun bekerja sebagai seorang karyawan di perusahaan swasta. Dalam pekerjaanku, aku dituntut bekerja selama minimal 8 jam dari hari Senin sampai Jumat. Aku juga sering bertemu banyak orang dan harus datang ke kantor tepat waktu. Terkadang, ketika buru-buru, setelah keramas aku menggunakan hair dryer supaya rambut bisa cepat kering. Kebayang dong kalau rambut masih basah tapi harus buru-buru ke kantor dan menggunakan hijab ? 

Penggunaan hair dryer ini tidak hanya terjadi sehari-dua hari, tapi hampir setiap hari dan terus-menerus. Akibatnya, lambat laun rambutku jadi kering dan mudah patah. Memang sih, panas dari pengering dan catokan rambut bisa mengikis serum dari rambut, sehingga terlihat kering dan kusam. Akupun menggunakan shampoo yang katanya bisa memperbaiki rambut rusak, tapi ternyata rambutku belum kembali seperti semula. 

Huhuhuhu

Awalnya aku cuek-cuek aja, toh yang tahu kondisi rambutku hanya aku dan keluarga inti saja. Namun sejak memutuskan untuk menikah beberapa bulan yang lalu, timbul kepanikan dalam diriku.  Nggak mungkin dong aku membiarkan suamiku melihat rambutku yang kering dan rusak seperti ini ? Nanti kalau dia mau mengusap rambutku, pasti aku malu sendiri.

Akupun mendengar info bahwa kini Emeron menyediakan perawatan rambut alami selain shampoo yang lebih lengkap dengan manfaat yang berbeda-beda untuk rambut kita. Memang sih, hari gini rambut kita memang perlu perawatan lebih dari sekedar shampoo, karena shampoo aja nggak cukup lho girls


Rangkaian Emeron Complete Hair Care ini ada shampoo, conditioner, dan hair vitamin yang punya fungsi masing-masing. Ketiganya berfungsi saling melengkapi. Shampoo dipakai pertama kali, untuk membersihkan kulit kepala dan rambut. Setelah itu, untuk mengembalikan kelembapan rambut maka aku menggunakan conditioner. Nah, kini aku menambahkan hair vitamin sebagai nutrisi tambahan agar rambut bisa tetap sehat. Akupun memilih Emeron Damage Care Complete Hair Care dengan kandungan alami buah alpukat.

Emeron Damage Care Complete Hair Care

Kandungan alami buah alpukat dan formula active provit amino yang terkandung di dalam shampoo ini terbukti memperbaiki kerusakan kutikula serta melapisi dan melembabkan permukaan setiap helai rambutku.

Aku pun menggunakannya secara rutin minimal 2 hari sekali dan mengurangi penggunaan hair dryer. Beruntung, baru rutin memakai selama 2 minggu, rambutku kini makin membaik. Rambut terasa makin lembut dan juga tidak sekering dulu. Jadi makin pede kalau nanti rambutku diusap-usap sama suami.


Aku sudah membuktikan. Kini saatnya kalian #CobaEmeron juga yuk girls ! Saatnya kalian #DengarkanRambutmu, siapa tahu rambutmu juga butuh perawatan lebih. 

6 komentar:

  1. Kata si nenek dengkulnya harus di-retouch dulu yang :D

    BalasHapus
  2. aku juga nih mba, bener-bener jarang ngerawat rambut. karena berhijab kebetulan dari kelas 3 sd. jadi cuek banget. kalo buru-buru langsung aja pake hijab walaupun masih basah, kebayangkan gimana rusaknya? T_T jadi perlu perawatan nih, kayaknya cocok kalau pakai emeron nih xoxo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuklah pake juga. Yang avocado ini bikin rambut jadi lembut. Yang penting jangan sering2 juga pake hair dryer. Cobain kuyyy

      Hapus
  3. Saya suka Emeron, khusunya rangkaian Emeron Damage Care .Yuk mampir juga mbak : http://khimarbiru.blogspot.com/2018/06/cara-alami-dan-terbaik-untuk-rambutku.html

    BalasHapus
  4. Jalo juga . Terimakasih sudah mampir. Enak pake emeron, rambut jadi lwmbut juga yaa

    BalasHapus