Follow Me @rezadiasjetrani

Senin, 03 September 2018

Tempat Beli Kain Kanvas Murah di Jogja

Jadi kemarin Minggu, aku menemani temanku Kiki berjualan gelang kopi (gelang yang dibuat dari biji kopi) di Pasar Santai di daerah Gondanglegi, Sleman. Nah, kebetulan lapak sebelah jualan seditan stainless steel. Harganya 30 ribu rupiah. Enggak, aku nggak promo. Aku juga nggak beli soalnya aku udah punya, malah harganya lebih murah. Kebetulan aku juga jualan sedotan stainless itu, cuman nggak aku kasih pouch.

Udah kepikiran buat bikin sih, tapi seperti biasa, berhenti di niat doang tanpa eksekusi. Setelah melihat mereka, beneran deh hari Senin ini aku niatin. Soalnya kalau nggak langsung eksekusi, aku suka nyambi ngerjain yang lain dan ntar malah kelupaan.

Sempet muter-muter ke beberapa lokasi, tapi nggak nemu toko yang jual kain kanvas polos di Jogja. Kayaknya sih di Liman ada, tapi aku males antrinya. Buat kalian yang pernah kesini pasti tau kalau di Liman itu lebih lama antrinya dibanding belanjanya.

Untungnya aku dikasih tau sama sohibku si Kiki kalau ada toko yang khusus menjual kain kanvas, blacu, dan mori di Jogja. Sebelumnya aku sempat googling, tapi nama toko ini nggak muncul sama sekali. Makanya aku sengaja nulis di blog, siapa tau nongol pas kalian googling, dan bisa membantu.

Nama tokonya Aska. Lokasinya di Jln. D.I.Panjaitan. dari Plengkung Gading ke selatan dikit, nanti ada di kiri (timur jalan). Nggak jauh dari perempatan lampu merah, jadi pelan-pelan aja. Disini komplit jualan kain kanvas dari yang tipis, sampe yang tebal. Dari yang warna putih (putih tulang) sampai yang sudah diwarnai dengan warna hitam, coklat, biru, juga hijau. Harganya macem-macem sih dari yang belasan ribu sampai 40 ribu permeternya. Sebelahnya ada toko batik Aska juga.





Kalau bingung, ini dia petanya.
Toko Aska, Jual Kain Kanvas Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar