Follow Me @rezadiasjetrani

Jumat, 12 Juli 2019

Rekomendasi Makan Coto Makassar dan Pisang Ijo di Jogja

Siang semua....Jogja lagi panas nih siang ini. Aku sama mami yang baru kelar belanja rasanya pengen minum es sekalian makan siang. Setelah mikir mau makan apa, akhirnya aku memutuskan buat makan coto makassar dan es pisang ijo. Kebetulan ada warung yang jualan coto makassar dan es pisang ijo di Jogja, rasanya sih menurutku enak dan harganya juga murah. Porsinya juga pas, nggak kurang nggak lebih.

Apakah gerangan?

Ini nih, nama warungnya adalah La Capila. La Capila adalah tempat yang menjual makanan khas dari Sulawesi Selatan. Menunya ada Coto Makassar, pisang ijo, pallu butung dll. 

Lokasi Warung La Capila Jogja

Awalnya warung ini mulai dibuka tahun 2004 di Jalan Krasak (Kotabaru-Yogyakarta). Masuk jalan kecil di timur gereja Kotabaru. Seiringnya berjalannya waktu La Capila sekarang punya cabang di Condong Catur tepatnya di Jalan Gondang Raya (Ruko Condong Catur Kav.8) sebelah barat Terminal Concat. 

Buat kalian yang suka makanan khas Sulawesi Selatan, atau anak rantau yang kangen makanan kampung halaman, warung satu ini patut dicoba. Cuss ini dia penampakan es pisang ijo dan coti Makassarnya.




Harga Makanan di La Capila Jogja 2019




Nggak sulit kok menemukan lokasi warung ini. Kalau bingung pakai google map aja hehe. Selamat mencoba ya.

Xoxo,
JETRANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar