Follow Me @rezadiasjetrani

Selasa, 27 Juli 2021

Setelah Pakai Scarlett Whitening Body Care Selama 3 Minggu, Ternyata Hasilnya…

Hai temen-temen! Gimana nih kabar kalian selama masa  PPKM darurat atau yang sekarang disebut level 4 ini?  Semoga kalian sehat-sehat terus ya.


Aku mau cerita kalau akhirnya aku kesampaian juga nyoba rangkaian Scarlett bodycare lengkap dari mulai body scrub, shower scrub, dan body lotion. Selama ini baru nyobain pakai body lotion punya adek iparku aja sih, langsung jatuh hati sama wanginya yang seger banget. Setauku ada lima varian Scarlett Body Lotion. Ada Freshy, Charming, Romansa, Fantasia, dan Jolly.


Brand Scarlett ini emang booming banget. Kalo buka IG, selain temen-temen, banyak juga artis yang make. Selain yang punya juga artis cakep yaitu Felycia Angelista, Scarlett ini konon ampuh dikenal sebagai lotion yang bisa mencerahkan kulit 😍. Waktu blog ini aku tulis, aku udah make rangkaian Scarlett kurang lebih hampir 3 minggu.


Oiya saking boomingnya, banyak yang jual produk Scarlett palsu dan mirip banget. Harganya tentu dibikin diskon jadi lebih murah dari harga aslinya. Makanya biar dapat Scarlett Whitening yang asli, emang paling aman nanya di akun IG resmi @scarlett_whitening agar terhubung ke official storenya. Bisa juga kita pesan lewat line @scarlett_whitening, lewat instagram @scarlett_whitening, atau lewat Shopee di Scarlett_whitening.


Hubungin aja salah satu kontak diatas biar dapet produk Scarlett original ya temen-temen.

KEMBALI MERAWAT DIRI DENGAN SCARLETT WHITENING

Waktu aku hamil anak kedua, perubahan warna kulitku keliatan banget. Jadi lebih kusam, baik itu kulit muka maupun badan. Ada yang bilang sih karena hamil anak cowok. Padahal aku jarang keluar rumah dan terpapar sinar matahari langsung lho. Makanya sebelum nyobain produknya, aku sempat konsultasi ke tim Scarlett, katanya produk Scarlett aman juga kok dipakai ibu hamil yang sudah memasuki kehamilan trimester 3.


Oke, aku rasa udah waktunya aku kembali merawat tubuh. Akupun memilih tiga produk Scarlett Whitening yang dimulai dari body scrub (aroma romansa), shower scrub (aroma pomegrante), dan body lotion (aroma freshy).

Mari kita cobaaaaa...! Ini dia rangkaian produk Scarlett Whitening yang aku beli.

PACKAGING

Nah, pas produknya sampai, dibaluti dengan bubble wrap satu per satu. Jadi produk ini nggak akan rusak saat sampai ke tangan kita. Selain dilindungi dengan bubble wrap, produknya juga dikirim dalam box, jadi kayak double protection gitu.

Kemasan body lotion Scarlett cukup menarik perhatian karena selain botolnya bening jadi mudah terlihat isinya, ada double-lock di pump nya. Pertama ada penjepit di leher pump, jadi ga bakal bisa dipencet kalo nggak dicabut. Yang kedua, untuk mengeluarkan produk, leher pump harus diputar 90 derajat dulu, kalau nggak pumpnya nggak bisa ditekan.

Botol body lotionnya ada lock dan unlock.

Kalau diamati, di bagian kemasan ada tiga logo, yaitu :

1. Produk Scarlett Whitening ramah lingkungan jadi mudah terurai.
2. Produk-produknya tidak diujicobakan ke hewan.
3. Jaminan halal. Tulisan expired datenya juga jelas dan sudah terdaftar di BPOM.


HIGHLIGHT INGREDIENTS

Jadi, semua varian bodycare Scarlett yang aku ulas ini klaim dan key ingredientsnya sama. Sama-sama mengandung niaciamide, kojic acid, glutathione dan Vitamin E. Glutathione  berfungsi untuk mencerahkan dan Vitamin E sendiri berfungsi untuk melembabkan. Memang, klaim semua varian produk ini berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Nah, sekarang aku bakal ceritain pengalamanku pakai rangkaian produk Scarlett whitening ya.


  • SCARLETT BRIGHTENING BODY SCRUB

Urutan pertama dari rangkaian perawatan tubuh Scarlett Whitening ini dimulai dari Body Scrub. Aku nyoba yang wangi romansa. Ketika aku balur ke kulit, butiran scrubnya terasa halus, jadi nggak bikin sakit di kulit, dan teksturnya creamy. Cara pakainya langsung balurkan scrub ke seluruh tubuh, diamkan dua sampai tiga menit, lalu gosok secara perlahan.

Body scrub yang digosokkan ke kulit tangan.


  • SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB

Selesai pakai Scarlett Whitening Body Scrub, lanjut pakai shower scrubnya. Caranya kita basahi dulu tubuh kita (atau kalau sebelumnya kita pakai scrub, kita bilas dulu, baru pakai Scarlett Whitening yang brightening shower scrub).


Shower scrub ini teksturnya cair cenderung kental dan ada bulir scrub yang halus, keliatan kok karena botolnya bening. Yang warna blink-blink itulah bulir scrubnya. Jadi saat di-apply ke tubuh, bulir-bulir scrub ini akan memaksimalkan proses pembersihan kulit tubuh kita.


Harumnya yang pomegrante ini, hmmm… seger! Segala ngantuk, bad mood, jadi fresh kena aroma pomegrantenya. Mandi juga makin betah, hehe.


Kalau habis pakai shower scrub ini, kulit memang terasa nggak keset. Kayak ada sensasi masih ada sabun yang tertinggal. Tapi tenang, itu bukan berarti sabunnya susah dibersihkan kok. Bilas aja dengan bersih lalu keringkan kulit. Nanti rasanya kulit jadi lembut, lembab, dan halus.


  • SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION

Rangkaian terakhir dari perawatan tubuh dengan Scarlett Whitening ini adalah pemakaian Fragrance Brightening Body Lotion. Aku pilih aroma Freshy, yang belum pernah kucoba. Aromanya wangi, kayak wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Bagiku wanginya kalem dan lembut.

Bentuknya creamy dan soft, terus warnanya oren muda. Yang aku suka dari Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion ini teksturnya nggak lengket, mudah merasap di kulit, dan nggak panas.


Untuk hasil maksimal dan saran pemakaian, Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion ini bagusnya dipake tiap hari pagi dan malam.


PERFORMA DI AKU

Kondisi botol body scrub, lotion setelah pemakaian hampir 3 minggu. 

BODY SCRUB:
Aku sendiri lebih suka memakai dalam kondisi kulit agak basah. Tapi kalau dipake kering pun, scrubnya nggak menyakiti kulit kok. Setelah pakai scrub kulit jadi terasa licin dan halus, jadi harus mandi lagi bilas pakai sabun.


SHOWER SCRUB:
Wangi varian pomegrante ini manis seger. Aku suka banget wanginya. Nggak bikin kulit kering yang tentunya bisa memaksimalkan body lotion yang kuoles setelah mandi.

BODY LOTION:

Body lotionnya cepet meresap di kulitku. Tapi wanginya emang masih kalah "menyengat" kalo dibanding body scrub. Setelah dioles nggak terlalu lama meninggalkan rasa lengket di kulit. Kalo untuk lembab, aku rasa body lotion emang tujuannya kan melembabkan ya, jadi mkrip-mirip aja sama lotion yang lain. Tapi karena tipe kulitku emang kering, aku suka ngolesin lagi body lotionnya ke kulit tangan dan kaki.


BEFORE – AFTER SETELAH PAKE HAMPIR 3 MINGGU

Ternyata, hasil pemakaian rutin aku, emang ada tone up meski nggak terlalu ya. Yang jelas sih kulit lebih lembut, ternutrisi, dan lembab. Kalau cerah, emang kembali ke kulit masing-masing karena kulit akutu gampang banget berubah coklat lagi. Ibarat mutihin badan sebulan, kena panas sejam dah balik lagi ke warna kulit asli. Tapi nggak papa, kan niatnya perawatan kulit. Efek lebih cerah adalah bonus bagiku. Lagian malah serem nggak sih kalo langsung instan jadi putih gitu?


Tapi setelah pake rangkaian perawatan tubuh dari Scarlet, terutama rajin pake body lotion, keliatan kok kalo kulitku makin cerah, yeay! Semoga makin rajin dan teratur pake, efeknya makin cerah lagi 😍.

Tangan sebelah kiri rajin dioles lotion secara teratur, yang kanan enggak. 

PRICE AND WHERE TO BUY

Seluruh harga produk satuannya masing-masing 75.000,00 ya temen-temen. Tapi tenang, ada harga paket hemat 5 item seharga Rp 300.000,00 dengan bonus box exclusive dan free gift. Jangan lupa belinya di official store biar dapet yang asli. Di atas udah aku sebutin atau kalian bisa klik link di bawah ini ya, untuk menghindari pemalsuan produk.  


@scarlett_whitening  https://linktr.ee/scarlett_whitening

QR code ini bisa discan untuk mengetahui keaslian produk.

Digabung sama body lotion punya adekku nih. Wangi semua 😍

Sekian dulu review dari aku. Tumben banget kan aku nulis review tentang perawatan tubuh gini, ternyata seru!  Semoga bisa lebih rajin lagi mengulas produk perawatan tubuh atau wajah ya. Makasih banyak buat yang udah baca. Sehat selalu!


32 komentar:

  1. Wah, jadi penasaran pengen nyoba, tengkyu buat rekomendasinya ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jg baru nyoba dan wangi bangeeet! Apalagi body scrubnya seger banget :)

      Hapus
  2. Ahhh....jadi pengen semuanya...aku baru pakai body lotionnya..cocok di aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk cobain juga Vita. Aku jg awalnya pake body lotion doang, terus nyobain sekalian deh body carenya. Mayan ada paket 300rb dapet 5 item kalo mau sekalian.

      Hapus
  3. Aku juga cocok pakai produk Scarlett :) AKu punya 1 boks eksklusif body care nih :) Anak2 dan suami juga senang banget, mandi lebih lama jadinya hahaha :) Pakai Scarlett, kulit jadi lebih bersih dan wangiiiiii tahan lama :D Mayan harganya terjangkau kok apalagi kalo pas ada diskon :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaahh boxnya berguna ya bisa dipake lagi mbaak. Iyaa wanginya enak. Suamiku jg suka pake lotionnya biar ikutan cerah kulitnya 😅

      Hapus
  4. Sukaaakk sama produk2nya Scarlett
    Local product dgn kualitas taraf internasional ini mah
    kece banget!
    aku paling sukaaa sama body lotion varian JOLLY.
    Aromanya tuh enakeunn, mood booster banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya wanginya mana awet ya mbaa kayak parfum tapi bentuk lotion. Fresh banget 😍

      Hapus
  5. Aku suka banget yang produk bagian body showernya. Paling estetik kemasannya dan wanginya nempel banget. Hasil di aku juga sama kaya mba, langsung putih~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak coba deh yang pomegranate. Ini enak banget. Aku kalo mandi malah suka cium-cium wangi sabunnya. Malah segeran body scrub wanginya dibanding lotion kalo buatku

      Hapus
  6. Wah samaan dong kak. Aku juga pakai nih sempat nukis juga di blog

    https://sakinahbersamamu.com/review-scarlett-halal/

    Betul wangi lotion kerasa banget dari pada shower scrub. Scrubnya juga wangi dan pasti terasa lembut habis pakai dan cerah juga yaa. Pasti puas pakainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah toss dulu sesama pengguna scarlett. Tp saya pengguna baru sih dan langsung jatuh hati hehe. Semoga kulit kita makin sehat dan terawat ya mbaa :))

      Hapus
  7. Waaahh kita samaan kak, bwte aku suka aroma body lotion joly ini wanginya bikin tenang dan nyaman. Duh, jadi inget kalau scarlet ku sudah hampir habis, mumpung masih awal bulan beli lagi aahhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa banyak yang suka jolly mbak. Emang seger banget sih. Kuyyy lah beli lagi kudu nyetok emang 😅

      Hapus
  8. Ah pernah nyoba, nebeng di saudara.. Hee tp enak juga sih bawaanya seger terus.. Rekomended deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seger terus jadi kalo deket2 cewek bakal makin pede ya mas 😅

      Hapus
  9. kalau paket kegantengan ada nggak? hehehe
    tapi ini sepertinya untuk cowok cocok terlebih bodylotionnya wkwkw
    biar srupnya gak dari deterjen terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astagaaaa ngakak. Biar wangi segernya ga dari parfum laundry ya mas 😂. Cowok juga boleh pake kok. Cowok wangi itu dimata cewek gantengnya nambah lho 😛😛

      Hapus
  10. Hai hai..

    aku belum coba body carenya nih, baru pake face carenya aja, hihi..
    jadi penasaran juga sama body carenya aku tuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kebalikan. Aku malah belum coba face carenya. Ngabisin stok yg ada dulu baru mau nyobain scarlet. Maklum lagi pandemi apa2 awet yaaa soalnya jarang pergi 😅

      Hapus
  11. Iya nih banyak banget memang yang pakai produk ini, hasilnya juga pada memuaskan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa temen2 make, adek ipar make, di temlen ig jg banyak yang pake. Akhirnya aku terbawa arus~~~

      Hapus
  12. walaupun saya bukan cewek, tapi entah mengapa saya ingin sekali mencoba produk trsebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha gapapa mas cobain ajaa..suami saya jg tak tularin make lotionnya 😌

      Hapus
  13. Nah, perlu waspada nih sama yang produk palsu. Hypenya rangkaian bodycare Scarlett brightening ini ternyata ada efeknya juga, ada yang bikin tiruan kayaknya ya. Untungnya ada QR Code yang bisa jadi andalan kita untuk menentukan keaslian produknya.

    So far aku juga pake produk ini dan hasinya emang memuaskan. Suka banget dengan aromanya yang tahan lama di kulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbaa. Skrg ini yang lagi booming pasti deh cepet bgt keluar produk palsunya. Padahal yg asli harganya masih under 100k gitu lho...ga overprice bgt untuk kualitas yang bagus juga

      Hapus
  14. Waaah klo kulit wajah saya udh mulus, bisa gk ya pake scarlett. Hehe.. lumayan buat pengetahuan skin care

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahzeeeek lah mas kalo kulitnya udah mulus hahaha mantaap. Rajin perawatan apa mulus bawaan bayi nih enak bangeet 😌

      Hapus
  15. Kelihatan banget ya kak bedanya. Kulit jadi lebih cerah dan bersinar, btw ini hanya buat perempuan kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak juga sih mas. Cowok juga boleh make. Kulit sehat terawat cerah glowing adalah hak setiap insan mas 😁😁

      Hapus
  16. wahh.. kyknya mantep nih produknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebagai pengguna baru sih saya bakal repurchase. Mana ada paket hemat jadi why not yakan. Yuuu cobain jugaaa hihi

      Hapus