Follow Me @rezadiasjetrani

Jumat, 26 Maret 2021

Karbol Wangi Eucalyptus, Pembersih Multifungsi Terbaru dari SUPERSOL

Udah tau belum kalo sekarang SUPERSOL punya varian baru, yaitu SUPERSOL KARBOL WANGI EUCALYPTUS? Ini adalah produk yang multifungsi soalnya bisa digunakan untuk banyak hal lho bunda. Di masa pandemi seperti sekarang, kita emang harus pintar menjaga kesehatan keluarga dengan memberikan perlindungan yang maksimal. Semua itu bisa diawali dengan menjaga kebersihan di rumah. SUPERSOL karbol wangi eucalyptus ini, efektif membersihkan dan membunuh kuman, serta memiliki aroma kesegaran natural.


Apalagi aku punya anak berumur 20 bulan yang lagi aktif-aktifnya. Meja, kursi, mainan, apa aja yang menurut dia menarik kadang suka digigitin atau dipegang-pegang. Nggak peduli mau kotor apa bersih. Belum lagi dia suka guling-guling di lantai. Kebayang kan, kalau pas lantai kotor dan dia guling-guling. Atau jatuhin makanan, terus makanannya diambil dan dimakan lagi. Haduuuuu, bisa-bisa nempel semua kumannya. 


Makanya, sebelum mandi pagi dan sore, hal yang aku lakukan adalah membersihkan seisi rumah terlebih dulu. Diawali dengan menyapu lantai, semprot-semprot dan ngelapin gagang pintu, meja, kursi, setelah itu lanjut mengepel. 


Waktu lagi bersih-bersih, selain harus pakai cairan pembersih yang bikin wangi dan kinclong, tentu harus efektif juga dalam membunuh kuman. Aku memilih pakai SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus.

Supersol Karbol Wangi Eucalyptus cocok untuk membersihkan lantai.
Jangan lupa semprot-semprot paket dari belanja online pakai Supersol Karbol Wangi Eucalyptus.

Kenapa Harus Supersol Karbol Wangi Eucalyptus?


Karena SUPERSOL EUCALYPTUS punya keunggulan dengan #SOLUSI321 .


Jadi, mengandung 3x bahan Antibakteri, yaitu Benzalkonium, Klorida, Pine Oil, Eucalyptus Oil. Lalu memiliki 2x kesegaran yaitu eucalyptus dan pine. Selain itu, 1 SUPERSOL, SUPERSOLution, 1 solusi untuk semua masalah bersih - bersih di rumah. Jadi SUPERSOL karbol wangi Eucalyptus bisa digunakan untuk beragam hal loh, seperti :

✔️ Efektif sebagai cairan pembersih lantai rumah (dengan mencampurkan 30 ml SUPERSOL ke dalam 1 liter air). Ataupun siram langsung & sikat untuk membersihkan lantai dan dinding kamar mandi.

✔️ Efektif sebagai cairan disinfektan untuk permukaan (campurkan 35 ml SUPERSOL ke dalam 500 ml air). Tinggal semprotin aja ke berbagai permukaan yang sering kita sentuh.

✔️ Menghilangkan bau di toilet dan saluran air dengan menyiram langsung ke sumber bau. Bisa juga disemprotin ke tempat sampah atau sudut-sudut ruangan yang menurut kalian bau.

Komplit banget kan? Ini sih cocok banget buat ibu-ibu, soalnya jadi bisa menghemat pengeluaran rumah tangga. Tapi dari semua itu, yang paling aku suka karena SUPERSOL Karbol Wangi Eucalyptus punya 2x Aroma Kesegaran, yakni kesegaran dari aroma Pine dengan Eucalyptus. Wanginya yang natural bikin keluarga tetap enjoy dan fresh menjalankan aktivitas di rumah.  

Buat teman-teman yang belum mencoba varian terbaru dari SUPERSOL ini, buruan coba deh! Mumpung lagi ada #solusi321challenge yang berhadiah total jutaan rupiah.


CARANYA : 

1. Share video #Solusi123Challenge menggunakan Supersol Eucalyptus di akun Instagram atau Facebook milik kalian.

2. Tulis caption tentang #SUPERSOLution menggunakan SUPERSOL Eucalyptus.

3. Challenge dan tag 3 teman.

4. Jangan lupa gunakan hastag #Solusi123Challenge dan #SUPERSOLution .


Gimana, gampang kan challengenya? Buruan ikutan karena hanya berlangsung sampai tanggal 31 Maret 2021 ini. Siapa tahu kalian beruntung memenangkan hadiahnya. Lumayan bun! 


Untuk informasi lebih lengkap kalian juga bisa cek di:

Instagram : @supersol.id

Facebook : SupersolIndonesia

#solusi321challenge #solusi321 


23 komentar:

  1. Supersol Karbol Wangi Eucalyptus mempunyai aroma kesegaran pine dengan eucalyptus sehingga keluarga aman dari kuman dan bakteri, yuk ikutan #solusi321challenge

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa wanginya seger yaa mbaa. Bisa buat ngilangin bau jyga tinggal siram-siram ke sumber bau 👌

      Hapus
  2. apa gara2 corona ya, eucalyptus jadi naik daun? aku nunggu promoan jsm aja, biasanya produk baru suka didiskon buat kenalan. lagi males bikin video, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iyaa kali mbaa makin hits gara2 corona nih. Wanginya emang khas dan fresh

      Hapus
  3. Wah, asik nih
    Hadiah giveaway-nya apa mba Rani?
    Pengin ikutan juga
    mayan kalo hadiahnya cihuy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mayan lah mbaak total jutaan rupiah. Buat jajan-jajan es krim abis ngepel bisa lah 😁😁

      Hapus
  4. Aku juga pake ini.. Wanginya bikin goodmood.. Jadi rajin ngepel biar wangi terus heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kalo abis ngepel bau wangi itu enak banget di idung ❤️

      Hapus
  5. Saya itu suka aroma karbol bahkan yang original .... (aneh ya wkwkwk) ... nah kalau wanginya eucalyptus, bisa-bisa saya betah berlama di ruangan yang baru dipel pakai ini hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget. Bau karbol tu kayak merasa "bersih dan anti kuman" nggak sih? Nah ini ada aroma eucalyptus jd masuk ke hidung sopan banget aromanya

      Hapus
  6. Wah, kok sama sih aku juga pakai Super Sol biat ngepel lantai di rumah 😊😊 Harganya terjangkau malah suka ada diskon. Trus keharumannya enak banget, ga licin, menenangkan...bersih deh rumah dengan sempurna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosss dulu mbaa Nurul. Irit pula bisa dipake ini itu. Ibu2 mah carinya yg hemat yaa 😄

      Hapus
  7. Wah bisa dicoba nih untuk supersol nya selama ini nggak terlalu merhatikan lantai tempat tinggal. Asal disapu bersih udah berasa tenang aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tim rajin nyapu tp males ngepel juga dulunya. Tp sejak punya anak dikit2 maunya ngepel lantai 😅

      Hapus
  8. Aku juga pakai ini
    Suka banget sama aromanya yang segar natural
    Sejak dulu wangi eucalyptus memang selalu jadi favorit ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba. Eucalyptus juga dipake buat minyak aromaterapi karena wanginya emang enak

      Hapus
  9. Betul bund. Di masa pandemi seperti saat ini memang wajib menjaga kebersihan dan kesehatan. Untung saja ada Supersol Karbol Wangi Eucalyptus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas. Menjaga kesehatan dan kebersihan bisa diawali dari rumah 👍👍

      Hapus
  10. Wuih ada Eucalyptus oil nya nih.. Salah satu oil kesukaanku. Enakeun bgt emang baunya, karbol gini pasti bikin nyaman suasana rumah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya emang enakeun dan sopan banget di idung. Jadi ga was-was mau gegoleran di lantai 😎

      Hapus
  11. Berarti aman dong buat bayi pembersih lantainnya Mba. Selama ini aku khawartir menggunakan pemebersih lantai karena bayiku yang baru berusia 13 bulan suka merangkak, bahkan tidur-tiduran di lantai. Semoga saja dengan pembersih lantai supersol ini benaran aman ya digunakan di rumah.

    BalasHapus
  12. Kalau karbol supersol kayaknya dari dulu ya terkenalnya, aku sudah lama pake merk ini nih, kalau beli di supermarket. Tapi emang ngasal ngambil variannya nah eucalyptus ini baru ngga? biasanya yang aroma2 cemara gitu kalau ga salah.

    BalasHapus
  13. Aku emang pake Super Sol di rumah tapi blm coba yg eucaliptus. Kayaknya bagus ya dan wanginya pasti seger bgt. Rumah berasa asri kyk taman yg penuh bunga2 nih.

    BalasHapus