Follow Me @rezadiasjetrani

Rabu, 08 Mei 2019

MAKIN GAMPANG PUNYA MOBIL SENDIRI

Nggak kerasa ya sebentar lagi udah mau bulan puasa aja. Habis itu lanjut mudik dan lebaran. Waaaahhh, ngebayanginnya aja udah seru! Apalagi tahun ini, dari Jakarta aku bakalan mudik ke Jogja bawa mobil sendiri bareng mertua. Tau sendiri kan serunya mobilan rame-rame?

Kebetulan mobil mertuaku berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang muat untuk 7 orang dan bakal diisi papa, mama, aku, mas, dan 2 adik iparku. Nanti setelah lebaran, aku nggak ikutan balik ke Jakarta, jadi bakalan stay di Jogja sampai melahirkan. Kebetulan saat ini aku sedang hamil 6 bulan.

Berhubung di Jakarta aku cuma tinggal berdua sama mas dan kami disana hanya ada sepeda motor, aku dan mas tentu berpikir untuk bisa punya mobil sendiri.

Kayaknya seru nih kalau punya mobil sendiri terus naik gunung 😁.
Kalau punya mobil sendiri, bisa tiduran di jok yang nyaman sampai lokasi tujuan.
Apalagi nanti balik ke Jakarta aku udah bawa dedek bayi. Tau kan bawa bayi naik motor di Jakarta itu kayak apa? Banyak debu, polusi, cuaca panas, kehujanan, belum lagi printilan bayi yang seabrek. Kalau naik motor kasian dedek bayi, kalau naik taksi atau transportasi online keseringan bakalan tekor juga. Yah, tapi mengingat kondisi keuangan kami saat ini, kalau beli mobil baru kayaknya bakalan susah. Beruntung aku dapet info soal Seva.id .

APA ITU SEVA.ID ? 

Seva.id ini merupakan layanan online terpercaya dari otomotif sampai properti. Selain memberikan beragam informasi terbaru di bidang otomotif, perjalanan, dan gaya hidup, Seva.id juga menawarkan pengalaman baru berupa kemudahan serta kenyamanan kepada pengunanya meliputi penyediaan informasi mengenai jual mobil baru dan bekas, trade in atau tukar tambah mobil, kredit mobil dengan cicilan rendah, online booking service, request test drive secara online hingga lokasi dealer.
Wah, kayaknya komplit banget ya. Semacam one stop shopping. Apalagi buat aku yang lagi hamil dan sekarang gampang capek, belanja online udah jadi hobi baru yang rajin kulakuin 😂. Disadari atau enggak, internet membuat jarak bukan lagi batasan. Kebiasaan orang berbelanja juga kini mulai beralih ke digital.
Tampilan Seva.id yang user friendly. Sekarang kita bisa hunting mobil cukup pakai handphone
KEMUDAHAN MEMILIKI KENDARAAN

Seperti yang aku sebutkan diatas, jadi sekarang kalau kita mau punya kendaraan baru, udah nggak perlu repot buat cari informasi tentang produk (katalog) dengan datang ke showroom apa dealer. Aku yakin ini juga cocok banget buat generasi sekarang yang terbiasa dengan berbagai kemudahan. Semuanya serba pesan atau serba cari di internet dan terima beres, barang pesanan tinggal diantarkan.

Melalui Seva.id, kita sebagai pengguna cukup mendaftarkan diri dan memilih jenis kendaraan yang kita pengen. Pilihan kendaraannya banyak, mulai merek BMW, Daihatsu, Toyota, Peugeot dan Isuzu. Kita bisa memilih tipe kendaraan sesuai kebutuhan dan warna yang kita mau. Jenis kendaraannya juga beragam mulai dari city car sampe mobil niaga, mobil keluarga sampe mobil sport juga ada. Informasi kendaraan, spesifikasi teknis, fitur-fitur terkini juga disajikan dengan apik. Tampilan digitalnya bikin kita lebih gampang melihat kendaraan idaman ❤. Foto kendaraan yang ditampilkan adalah gambar asli, jadi kita seakan melihat langsung mobil yang mau kita beli baik itu tampilan maupun warnanya. 

Makanya di Seva.id ada yang namanya  pilihan expert.

APA ITU PILIHAN EXPERT? 

Pilihan expert adalah layanan pembelian mobil bekas berkualitas premium yang udah di inspeksi langsung oleh inspektor profesional dan berpengalaman. Buat kalian yang nggak paham mobil (seperti aku), membeli mobil bekas itu agak menakutkan karena takut kena tipu atau jangan-jangan mobilnya udah pernah kena banjir, kondisi mesin tidak terawat atau jarang diservis, dll. Kalau beli lewat Seva.id, kekhawatiran itu bisa kita singkirkan guys!

Biar lebih yakin, ini dia yang membedakan mobil bekas Pilihan Expert Seva.id dengan mobil bekas lainnya :

● Kondisi mobil real, baik interior maupun eksterior, sesuai dengan keadaan.
● Tidak pernah mengalami tabrakan atau terendam banjir.
● Warna masih orisinil, asli pabrik.
● Kondisi mesin baik (sesuai tahun usia mobil).
●Dokumen lengkap, seperti bukti servis rutin, buku manual, dan surat-surat mobil asli.
Informasi yang ditampilkan detil, jadi kita bisa yakin akan kondisi mobil ketika akan memilih mobil idaman.

STOCK CLEARANCE

Nggak cuma itu, bagi kalian yang suka diskon (lagi-lagi aku banget nih 😂), Seva.id punya program menarik yaitu Stock Clearance. Serius deh yang ini nggak boleh kalian lewatin. 

Stock clearance adalah POTONGAN HINGGA Rp 50 juta !!  Ini berlaku untuk mobil-mobil baru vin (tahun pembuatan) 2017 - 2018 dan program stock clearance berlangsung mulai Maret 2019 hingga Juni 2019 (selama stok masih ada). Gih, buruan mumpung masih ada waktu buat beli 👍.
Banyak promo dan potongan seru untuk beragam mobil baru.


Udah? Cuman itu aja neh Jet?

Oh, tentu tidak! Masih ada kelebihan lainnya yaitu ODD alias One Day Delivery.

ONE DAY DELIVERY

Yaitu promo pengiriman satu hari untuk mobil-mobil tertentu alias fitur yang yang memungkinkan kendaraan baru dikirim hanya dalam waktu satu hari sejak pembelian dilakukan. Mantul !!

Ini sih lebih cepet daripada belanja online shop.

Ngebayangin dulu aja mobil ini ada di garasi rumah.

Kenapa beli mobil di Seva.id bisa dikirim dalam waktu sehari? Jadi gini, itu karena mobil mobil yang dijual di Seva.id :
1. Stok ready 
2. Seva.id provide STCK yang berlaku selama 1 bulan jadi mobil bisa langsung dipakai 
3. Proses konfirmasi pembayaran cepat bagi yg mau kredit, karena setiap event berlangsung ada kredit/ leasing company yang ikut serta.
Kalau kalian perhatiin, Seva.id juga menampilkan informasi mengenai berbagai cara pembayaran yang dapat kita pilih sesuai kemampuan, seperti kredit mobil dengan DP (Down Payment) dan cicilan rendah.

Aku penasaran ngecek harga mobil dibawah Rp 150 juta dengan DP dibawah Rp 50 juta dan pilihan jangka waktu pembayarannya. Yah, siapa tau masuk budget aku sama mas (Aamiin). Layanan ini terafiliasi dengan perusahaan jasa keuangan seperti Astra Credit Companies (ACC) yang mendukung pembiayaan mobil juga.

KALAU UDAH MILIH MOBIL IDAMAN TRUS GIMANA?

Kalau kita udah nentuin jenis kendaraan baik itu mobil baru ataupun used car serta jenis pembayarannya (baik melalui kredit ataupun tukar tambah), Seva.id bakal menghubungkan kita dengan rekanan showroom dan dealer terdekat (nanti kita bakal dihubungin). Kita juga bisa melacak bagaimana proses terbaru dan pengiriman mobil pesanan kita secara online. Kita juga bisa tukar tambah kendaran lama, melakukan permohonan test drive, menghitung cicilan bulanan dengan Kalkulator Kredit, melakukan penjadwalan servis kendaraan, dan banyak lagi.

Jadi gimana? Tertarik juga buat punya mobil sendiri? Cuuusss kunjungi Seva.id juga ya!

4 komentar:

  1. Bagus nih, Seva.id bisa cek harga kendaraan kayak waktu di GIIAS kemarin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi gimana? Beli mobil nih kita? Saya siap memilih lho 😁😁

      Hapus
  2. bmw x3 nya bagus tuh kak. ukurannya pas banget sama garasi rumahmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mobilnya pas kak...tapi...uangnya yang belom pas. Gimana kalau aku milih, kamu yg bayar. Ntar tak sopirin kemana-mana 👍😍

      Hapus