Follow Me @rezadiasjetrani

Sabtu, 23 Februari 2019

Pukis Enak di Jogja : ASLI Pukis Bikang

Selain Kue Bandung dan Pukis Kotabaru, salah satu pukis enak lainnya adalah kue pukis yang ada di depan swalayan Mirota Kampus yang ada di Jalan C. Simanjuntak, Terban (nggak jauh dari kawasan kampus UGM) dan juga Mirota Godean. Tapi ternyata selain di dua lokasi tersebut, ASLI Pukis Bikang ini juga buka di depan Mirota Kampus Babarsari, Ramai Mall Malioboro dan Superindo Jalan Solo. Wah....banyak ternyata.
Pukis disini, entah kenapa dibiarin lama pun bisa tetep terasa basah dan empuk, bahkan sampai di tengahnya. Rasanya pun nggak berubah dari jaman aku SMA dulu, berarti udah lebih dari 10 tahun yang lalu.

BACA JUGA : Pukis Enak di Jogja - Kue Bandung dan Pukis Kotabaru 

Ukurannya juga pas, nggak terlalu besar nggak terlalu kecil. Selain itu, varian rasanya lumayan banyak dari mulai keju, coklatstik (yang nanti pas dibuka si coklat bakal meleleh di tengahnya), kismis, nanas, dan juga pandan. Kalau bikangnya sendiri ada banyak varian rasa juga seperti bikang original, coklat, pandan, stroberi, dan nangka.

Buat kalian yang pengen juga beli pukis atau bikang disini, jangan lupa bawa wadah makanan sendiri ya. Selain bisa mengurangi sampah plastik dan juga dus makanan, kue kalian bakal lebih awet dan nggak dikerumunin semut kalau ditaro di meja.

Lokasi ASLI Pukis Bikang :

- Mirota Kampus Jalan C. Simanjuntak, Terban
- Mirota Godean.
- Mirota Kampus Babarsari
- Ramai Mall Jalan Malioboro
- Superindo Jalan Solo (Jalan Urip Sumoharjo)

Harga ASLI Pukis dan Bikang :

Mulai dari Rp 3.500,00

Jam Buka ASLI Pukis dan Bikang :

Dari pagi jam 09.00 sampai habis (biasanya jam 8 malam udah habis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar